Kamis, 25 Agustus 2011

Filosofi Akar'z

       AKAR'Z adalah sebuah nama grup band,nama ini di ambil dr struktur pohon.letaknya di bagian paling bawah & menyusur ke tanah menyebar ke semua arah.akar selalu setia menjaga pohon dr terpaan angin kencang,panas,hujan & badai.dari  semenjak tunas sampai tinggi,besar,berdaun rindang hingga pohon itu berbuah & dpt di nikmati oleh setiap manusia.
       Sama halnya untuk Akar'z band.Akar'z diartikan sebagai simbol suatu kelompok grup band.dimana dlm satu kelompok ini terdiri dari beberapa personel sesuai dengan alat musik yg di pegang masing2 individunya.ada yg pegang gitar,bas,drum,keyboard & alat musik yg lainnya.namun dari pada itu walaupun berbeda pegangan alat musik mereka tetap satu tujuan,yaitu sama2 mempunyai satu cita2,harapan & tujuan untuk membawa,mengangkat & membesarkan nama band hingga di kemudian hari bisa menjadi band yg terus ada serta mampu terus berkarya untuk semua kalangan pecinta musik.
       Akar'z band tak akan menyerah untuk sebuah cita2 & harapan.sadar betul kalau itu semua bukanlah hal mudah,namun setidaknya sebagai manusia biasa para personel sudah berusaha walau yang menentukan semuanya itu hanyalah yang kuasa.
       Berikut sebuah gambaran atri dari sebuah nama Akar'z secara filosofi:

Akar disimbolkan sebagai personel band
Pohon disimbolkan sebuah cita2 setiap personel
Daun disimbolkan sebagai sesuatu yg sudah mulai didapat & bermanfaat untuk semua insan
Buah disimbolkan sebagai hasil kesuksesan akar'z d dunia musik dari perjuangan akar yang insyaAllah bisa terwujud di kemudian hari dan bisa dinikmati untuk semua kalangan.amin......

3 komentar:

  1. semoga dari akar bisa menjadi pohon yg kuat dan mengahasilkan buah yg manis untuk bisa dinikmati semua orang amin YRA..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadilah akar yang gigih mencari air,menusuk tanah dan kerasnya batu untuk sebatang pohon.Ketika daun tumbuh rindang,bunga mekar indah dan menunjukkan keelokanya pada dunia....
      Akar tetap sembunyi tanpa rasa iri sedikitpun.
      (Manusia mulia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain)

      Hapus
  2. @Dodo & Arya: Thanks bro...
    brg x mo liat Video Clip Akar'z - Biar Hati Bicara,klik ja link nie:
    http://www.4shared.com/video/poOyJteL/AKARZ_-__Biar_Hati_Bicara.html

    BalasHapus